10 luar biasa Kesehatan Manfaat Alpukat

10 luar biasa Kesehatan Manfaat AlpukatApakah Anda suka termasuk alpukat dalam diet Anda? Jika Anda tidak melakukannya, maka Anda harus. Alpukat adalah superfood lain yang telah menjadi sangat populer di kalangan komunitas kesehatan dan kebugaran. Alpukat merupakan sumber berlimpah lemak sehat, yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik. Lemak tersebut memberikan lebih banyak energi daripada karbohidrat, membantu membangun sel, meningkatkan berat badan, dan bagus untuk kulit dan perawatan rambut. Lanjutkan membaca jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang manfaat kesehatan dari alpukat. Saya menjamin bahwa pada akhir artikel ini Anda pasti akan mencakup alpukat ke dalam daftar belanjaan Anda.

1. Meningkatkan Energi
Lemak sehat adalah sumber energi yang paling efisien dan mengandung lebih banyak kalori (9) dari karbohidrat (4) per gram.

2. Nutrisi
Alpukat termasuk berbagai nutrisi dan sampai 20 jenis mineral dan vitamin, seperti vitamin K, C, B5, B6, E, folat, antara lain. Hal ini juga tinggi serat, rendah lemak jenuh, dan tidak mengandung kolesterol atau sodium. Selain itu, alpukat tinggi kalium dibandingkan pisang (100g alpukat mengandung 15% dari RDA, dibandingkan dengan 10% pada pisang), yang merupakan mineral yang membantu menurunkan tekanan darah. Baca lebih lanjut tentang pentingnya kalium bagi kesehatan Anda di JAMA Internal Medicine.

3. monosaturated Asam Lemak
Alpukat tinggi lemak yang dikenal sebagai asam oleat, yang berhubungan dengan kolesterol dan tekanan darah.

4. nutrisi menyerap dari makanan nabati
Beberapa nutrisi penting (seperti vitamin A, D, E, K, dan antioksidan) lebih baik dicerna dan diserap oleh tubuh kita bila dikombinasikan dengan lemak. Lemak dalam alpukat akan membantu penyerapan sukses nutrisi.

5. Kesehatan mata
Tidak hanya akan alpukat membantu penyerapan antioksidan, tetapi mereka juga merupakan sumber antioksidan sendiri. Beberapa dari mereka termasuk Lutein dan Zeaxanthin, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mata Anda.

6. Promosikan berat badan
Satu penelitian yang diterbitkan dalam Medical News Today menunjukkan bahwa alpukat yang besar untuk menurunkan berat badan karena, karena kandungan tinggi serat, mereka membuat Anda mengisi puas cepat, sehingga membantu mengurangi asupan makanan. “Kenyang penting bagi manajemen berat badan: orang merasa puas setelah makan mereka cenderung untuk ngemil di antara waktu makan”, kata Joan Sabate, MD, DrPH, Ketua Departemen Gizi yang memimpin tim peneliti di Loma Linda University.

7. Mengatur kadar gula darah
Alpukat sangat membantu untuk mengatur kadar gula darah. Dengan mempertimbangkan bahwa satu dari empat Amerika adalah baik diabetes atau pra-diabetes, yang merupakan alasan yang cukup baik untuk makan alpukat. Pada tahun 2012, 29.100.000 orang Amerika atau 9,3% dari populasi, memiliki diabetes. Baca lebih lanjut tentang diabetes di Amerika pada situs American Diabetes Association, atau membaca lebih lanjut tentang diabetes di Jerman pada situs Diabetes Deutschland.

8. Kehamilan
Menurut Komisi Avocado California, jumlah yang signifikan dari asam folat hadir dalam alpukat sangat penting bagi ibu masa depan: 1 cangkir alpukat mengandung hampir 1/4 dari asupan harian yang direkomendasikan. Folat adalah vitamin B (B9), terbukti mengurangi risiko bayi lahir untuk mengembangkan spina bifida atau neural tube defect hingga 70%. Baca lebih lanjut tentang ini di Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan situs.

9. Kecantikan
Banyak kosmetik termasuk alpukat minyak karena sifat bergizi mereka. Alpukat terbukti menyehatkan kulit Anda dan meningkatkan cahaya alami, memberikan Anda terlihat lebih sehat. Selain itu, juga digunakan dalam pengobatan untuk psoriasis, penyakit kulit yang menyebabkan kulit kemerahan dan iritasi. Minyak tersebut hadir dalam alpukat juga membantu menjaga warna kulit, dan ketika memijat ke kulit kepala, dapat meningkatkan pertumbuhan rambut, meninggalkan rambut Anda lembut dan mengkilap.

10. Anti-inflamasi
Alpukat termasuk berbagai tinggi nutrisi, seperti pitosterol, antioksidan karotenoid, dan asam lemak omega-3, antara lain, yang mungkin membantu mencegah arthritis.

Sumber : thekaleandheartygirl blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s